Friday, October 03, 2008

Doa Untuk Pendamping Hidupku


Ya allah..

Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang mencintai aku karena-Mu
Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Ya Rahmaan..
Aku memohon seseorang yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seseorang yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Ya Rahiim..

Aku juga memohon buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu
Sehingga aku dapat mencintainya dengan sekadar cintaku
Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku
Pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna


Cintamu

Dachlia Puspitasari

No comments: