Monday, May 26, 2008

Hamba Bersujud Kepada-Mu

Aku sore ini sedang males banget nie. Gak tau kenapa, padahal mas herman tadi siang udah datang untuk tetap mempromotori aku agar aku tetap berjalan. Apa mungkin karena aku kecapean kali yach. Emang aku tadi pagi baru pulang dari wonosobo. Namun hasilnya no.
Tapi itu tak apa itu jalan yang harus aku lalui, aku harus tetap optimis jalani hidup ini walaupun memang sebenarnya berat banget untuk aku lalui. Ya Allah berilah hambamu jalan terang, jalan yang penuh dengan lampu lampu penerangan sehingga aku berjalan lebih cepat untuk sampai ketujuanku. Sungguh engkau maha pemberi kemudahan bagi setiap makhlukmu apalagi makhluk itu memintanya. Bukankah engkau tidak akan mengabulkan kemudahan jika hamba tidak memintanya, makanya mulai sekarang berilah hambamu kemudahan untuk tetap menjalani bisnis ini dan berilah hambamu kesabaran agar hambamu tabah menghadapi setiap penolakan yang hamba terima.
Ya Rabb yang maha mengetahui apa yang hamba lakukan di dunia ini. Hamba mohon ampun atas segala kesalahan dan dosa yang telah aku berbuat selama ini. Hamba yang berlumur dosa, hamba yang hina di depan-Mu, hamba yang lemah karena hamba ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Dengan kerendahan hati ini hamba bersujud kepadamu untuk memohon maaf atas dosa dosa yang telah hamba perbuat. Semoga engkau mengabulkan permintaan ini. Amien 3x

No comments: