Sunday, January 27, 2008

Duhai sayangku


Dachlia sayangku...... cinta sejati perlu dipupuk
engkau adalah wanita terbaik yang pernah aku dapatkan. Aku sayang kamu sepenuh hatiku, aku ingin memiliki dirimu sepenuhnya. Sungguh aku sayang kamu, saat rambutmu terurai kamu kelihatan lebih anggun dan menawan serta cantik. Sorot matamu yang berbinar binar membuatku semangat untuk menjalani hidup ini.
Hidup ini lebih berarti saat aku mendapatkan dirimu, dan saat saat yang paling indah adalah saat bersamamu. Kasih yang kau berikan sungguh tulus kepadaku, aku sungguh bahagia saat bersamamu, damai hati ini saat bersamamu. Aku seperti mendapatkan anugerah dari Allah. Engkau adalah bunga dalam hatiku yang selalu segar berseri tak pernah layu sepanjang masa. Semoga aku bisa memilikimu seutuhnya. Sungguh aku ingin memilikimu. Dan aku tanpa kamu aku gak tau akan kemana arah hidup ini, engkaulah cahaya dalam kehidupanku yang memberi jalan terang dalam kelamnya kehidupanku.
Dachlia sayangku......
Aku sakit ini ada hikmahnya yaitu aku harus tetap menyangimu apapun yang terjadi, dan aku gak akan lagi menyia-nyiakanmu. Aku sayang kamu dachlia. Sungguh aku ingin menjadikanmu sebagai pendamping hidupku.
Dachlia aku ingin berteriak bahwa:
"AKU SAYANG KAMU DAN AKU INGIN MEMILIKIMU"

No comments: