Friday, September 20, 2013

MAAFKAN AYAH NAK....

Maafkan ayah jika tidak bisa menjadi ayah yang baik, ayah yang sempurna, ayah yang bisa membimbing kalian. Karena ayah hanyalah manusia biasa. Manusia tempatnya dosa dan salah. Ayah tidak tahu lagi apa yang harus ayah lakukan. Ayah hanya bisa jalani sisa-sisa hidup ini untuk tetap bertahan di kehidupan yang fana ini sampai akhir hayat menutup mata. Maafkan ayah nak... jadi seperti ini. Apapun yang terjadi antara ayah dan mamamu kamu tetap anak ayah.
Ayah berharap kamu akan menjadi anak yang baik, anak yang sholeh, anak yang bisa membanggakan orangtua. Maafkan ayah karena tidak bisa membimbingmu. Ayah tetap merindukanmu, ingin rasanya ayah mendekapmu, menciummu, menggedongmu tapi apa daya tangan tak sampai.
Ayah hanya bisa berpesan, kamu nurut sama mama ayah sudah tidak bisa lagi membimbingmu. Ingin rasanya mengajarimu bicara, lalu setelah itu mengajarimu baca bacaan sholat. Semoga masih ada hari esok untuk itu. Tapi entah kapan lagi. Saat ayah kangen ayah hanya bisa memandangi foto-foto terakhir kamu yang yang ayah simpan. I Love You Arvy Guinandra....Ayah selalu menyayangimu sampai di akhir kehidupan nanti...

No comments: